10 Februari 2009

Folder Lock


Kunci folder yang cepat file-security program yang dapat melindungi sandi, kunci, dan menyembunyikan jumlah mengenkripsi file, folder, drive, gambar dan dokumen dalam hitungan detik.

File yang dilindungi disembunyikan, undeletable, tidak dapat diakses dan sangat aman. Ia menyembunyikan file dari anak-anak, teman dan rekan kerja, perlindungan dari virus, trojans, worms dan spyware, dan bahkan melindungi mereka dari jaringan komputer, kabel pengguna dan hacker. File juga dapat dilindungi di USB Flash Drives, Memory Sticks, CD-RW, floppi dan buku tulis. Perlindungan bekerja walaupun file yang diambil dari satu PC ke lain removable disk, tanpa harus menginstal perangkat lunak apapun.

File terkunci pada Windows, bahkan DOS dan Safe Mode. Pilihan tambahan termasuk Stealth Mode, Hacker Percobaan Monitoring, perca file, otomatis, Auto Shutdown PC, Kunci PC Anda, PC Hapus trek, 256-bit Blowfish Encryption and Context Menu di Explorer. It is Vista/2003/XP/2000/NT/Me/98/98S Windows kompatibel dan bekerja pada semua jenis tipe seperti disk FAT16, FAT32, NTFS.

Download : Folder Lock 5.8.2

0 komentar: